Rabu, 10 Juni 2009

HOME BISNIS ONLINE


Bisnis Online yang baru terbit ini menggunakan sistim matrix baru yang memungkinkan bagi membernya lebih cepat mendapat penghasilan.
Bisnis di Zumin3×3 adalah jenis matrix rotasi uang tak terbatas dan tak mungkin scam, biaya keangotaan adalah 75 ribu dimana anda untuk aktifasi harus mentrasfer ke 4 pihak, sponsor pertama kedua dan ketiga, masing masing 20ribu dan admin 15 ribu, Jadi penghasilan member adalah instant langsung di rekening anda, jadi program ini tak mungkin scam, apalagi GARANSI UANG KEMBALI dari admin zumin 3×3. kalau ternyata dalam 90 hari tidak menghasilkan uang dari sistim ini

Jika kita bisa dapat downline, kita langsung dapat 20ribu dari downline kita, sampai level 3, jadi kalau satu tangan ada 10, maka total tangan kita sampai 3 level adalah 1000, total komisi anda 20juta, tapi kemungkinannya bisa lebih dari itu, kalau kita rajin mengenalkan sistim ini.

SUSAH CARI DOWNLINE ? jika member mendaftar tanpa downline akan dipilih secara acak uplinenya karena member harus punya upline..ini adalah peluang buat kita walau pasif, jadi tidak usah khawatir kita tidak akan dapat downline.

Satu hal 75 ribu itu ternyata sangat murah. Kenapa?, cek saja nilai bonus-bonus yang di janjikan admin :

-dapat langsung bonus pasang iklan 500 hits di zuminads senilai 50ribu

-iklan di zuminsurf nilainya 40ribu

-dapat 2 downline bonus upgrade di zuminads senilai 200 ribu

-penuh dengan bonus ebook yang berguna,,

-garansi uang kembali dari admin kalau 90 hari belum dapat uang.. kalau gagal bisa

minta duit balik

Lihat potensi home bisnis luar biasa, penghasilan anda dengan resiko kecil dan bonus ketika daftar yang sama sekali tidak rugi, bisa dikatakan ikutan program ini jadi seperti gratis saja karena bonus pasang iklan, ebook , dlsb.

Anda jangan kaget kalau nanti rekening BCA atau Mandiri anda dibanjiri uang…

Daftar saja anda pasti tidak rugi, klik DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar